Minggu, 12 September 2010

in a relationship :)

haloo udah lama ga ngepost, pengen cerita dikit deh wkwk -_-
akhirnya skg gue udah punya pacar stlah 3minggu jomblo apa tuh ..pacar gue skg masih kecil anak 2 smp namanya annisa seciovita rosalia biasa di panggil shesy sih wkwk ..kenalannya juga di twitter , gue juga awalnya ga kepikiran sm skali mau jadian sm dia .. tapi tiba2 aja gue jadi perhatiin dia di twitter ,prtmanya gue tanya2 ttng dia sm temen twitter namanya arini ,gue nanya udah pernah ketemu dia apa belom dia gimana orangnya ,udah punya pacar apa belum .stlah gue nanya2 sm arini , gue minta no hape dia dah dr dm ..gue kira dia gabakal ngasih soalnya dia ga bls2 dm yg gue kirim siang2 .tapi akhirnya malem2 di bls juga n di kasih no hapenya deh wkwk..udah gitu ya gue smsan sm dia , cerita2 sm dia ttng mantan gue..gue ga nyangka kalo dia bakal respon gue kaya gini ..lama kelamaan gue sm dia jadi deket bgt ,kayanya sih pdkt cuma sminggu deh..gue rasa dia bisa jadi penggantin mantan gue itu .tadinya sih gue pengen nembak dia pas tgl 080910 sekalian bukber sm anak2 twitter di pim .tapi gue takut tanggal jadian bagus tapi hbungannya ga bagus lagi -_- makanya gue nembak dia lebih awal :P akhirnya gue jadian sm dia deh tgl 040910 , gue bilang kita jadian dumay dulu soalnya kan belum ketemu ,nyata nya nnti pas udah ketemu ,akhirnya kita ketemu juga deh sklian bukber sm ank2 twitter :))
gue sih cuma berharap dia bisa LEBIH BAIK dr mantan gue sblumnya ..dan gue juga berharap moga aja bisa langgeng sm dia , doain yaa ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar