Kamis, 26 Agustus 2010

akhir rasa ini :)

Terlarut aku dalam kesendirian
Saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
Sampai kapankah aku mampu bertahan
Tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

Tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
Namun terendap indah dan melekat di hati
Akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
Di dalam benakku dan di dalam asaku

Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
Tiada lagi dirimu kini  ..

semuanya udah berakhir , gada lagi sayang cinta atopun pacaran yg ada sekarang cuma MUSUHAN .. puass kan lo ??dan sekarang gue udah mau buka hati gue buat yg lain , lo aja bisa kenapa gue engga ?? gue juga harus bisa dong ..yg gue harepin cuma 1 , lo akan nyesel akhirnya krna udah sia2in gue !!! gue pasti bisa dapet yg lebih baik dari lo kok dan lo juga pasti bisa :') itu lagu cuma buat curahin perasaan gue ke lo doang buat yg trakhir kalinya .. 

thanks yaa buat semuanya , semua kenangan selama SETAHUN LEBIH  ini ..itu semua pasti gakan gampang buat gue lupain ..lo cewe terbaik n terlama yg terbaik buat gue saat ini , tapi gatau deh gue gimana di mata lo , mungkin cuma SAMPAH kaya yg lo bilang kan .. 

byee emma clarissa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar