Minggu, 12 September 2010

cewek yg gue gasuka ..

halooo :O
gapenting sih sbnrnya ngepost ini , tapi drpada gatau mau ngepost apa ya ini ajadah -_--
gue paling gasuka sm cewek ganjen yg demen deket sm cowok lain !!!
soalnya gue bener2 cemburuan banget orgnya , gatau kenapa kalo pacar gue deket sm cowok lain wlopun itu temennya pun rasanya pengen gue marah2in ._. boleh sih temenan sm cowok lain , tapi sekedar temen ya n harus tau batesan2nya gapake foto bareng lah , cerita2 lah , bcanda2an lah pokonya gue gasuka kalo pacar gue kaya gitu .gue ya emang gini rada over protektif mau di gimanain lagi kalo gasuka ya putusin gue aja -_---
gue juga gasuka sm cewek yg suka pulang maleeem !!!
kalo pulang malem sm keluarga sih ya gapapa , tapi kalo sm temen2 ??bener2 gasuka !! mau di bilang apa coba sm orang2 kalo cewek pulang malem abis jalan bukan sm ortu .paling engga pulang sm 9 mash gapapa deh , kalo lebih dr itu ngga banget ...gue sih cuma takut aja namanya juga cewek , nanti kalo kenapa2 di jalan gimana ..kalo cowok sih wajar aja pulang malem krna bisa jaga diri ,nah cewek??kalo gabisa jaga diri gimana .makanya kalo yg jadi pacar gue ,gue larang pulang malem abs jalan sm temen2 -_--

menurut gue ...gue bersikap kaya gini juga buat kebaikan pacar guenya sendiri ,gue cuma takut pacar gue kenapa2 selagi gue jauh dr dia..jadi ya moga aja pacar gue bisa ngerti gimana maunya gue ..

byee byee :P
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar