Senin, 13 September 2010

tipe cewek yang gue suka :D

haloo :D cuma iseng2 (lagi) ngepost ini -_-"
gue paling suka sm cewek manja n kaya anak kecil :)
soalnya menurut gue cewek manja sm kya anak kecil itu lucuu , gue suka cewek manja jadi kaya ngerasa di butuhin sm si dia ..jadi ngga mesti cantik , yg penting manja n kaya anak kecil gue juga suka bgt :P kalo cewek dewasa??gatau kenapa gasuka aja soalnya sama2 dewasa kaya gue -_-
gue suka cewek yg nurut kalo di bilangin sm gue..
gue bilangin macem2 juga buat dia nya sendiri , buat kebaikan dianya sendiri ..jadi masa nurut aja susah banget sih ..contohnya kalo gue suruh makan teratur tp dianya gamau nurut , gasuka gue sm yg kaya gitu ..jadi maksudnya disini nurut yg dlm arti buat kebaikan dianya sendiri bukan yg mcm2 :O
gue suka cewek yg terima gue apa adanya.. 
karena pasti gue juga akan terima dia apa adanya ,maksud gue juga jangan cuma manis di awal , busuk di akhir -_- sama2 harus saling terima apa adanya deh , toh juga setiap manusia punya kekurangan n kelebihan masing2 ..

intinya gue liat cewek bukan dari tampang nya , tapi dari sifat n hatinya :) kalo tampang yg penting enak di liat sm ga ngebosenin mukanya.....

bye byee ^^  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar