Rabu, 25 Agustus 2010

;(

kasian sm diri gue sendiri :(
kaya nya gada arti nya banget gue buat dia , pdahal slama udah putus ini gue brusaha rubah smua sifat2 jelek gue demi dia , gue udah coba sebisa gue , gue brusaha semampu gue buat selalu sabar , ngertiin , perhatiin dia.. dan gue udah brusaha buat ga over , ga emosian n ga marah2 lagi sm dia .. tapi kaya nya itu semua percuma deh , gue cuma di jadiin tempat pelampiasan emosi dia doang ..di mulai dr kmaren gue ngrasa gadi butuhin bgt sm dia , pdahal gue cuma coba mau ngertiin doang saat dia ada masalah ..tapi dia bilang gabutuh saran dr gue .. dan gue jadi kena omelan nya dia , di jutekin gitu2 hmm .. ga ngerti deh gue mesti gimana .. tadipun sama kaya kmaren ..dia lg emosi sm temennya tapi gue yg kena omelan kena marah2 nya ..gue sih cuma bisa SABAR SABAR SABAR doang .yg penting gue udah berusaha berubah lebih baik demi dia walaupun cuma sia-sia doang ..terserah aja deh skg mau gimana !!! gue cuma diem doang n maafin karna dia udah kaya gitu . gue sih cuma berharap dia gakan kaya gini lagi.apa emang mungkin dia kaya gini krna bener2 punya yg baru yaaa ..

jangan terlalu banyak berharap :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar