Senin, 23 Agustus 2010

mantan terindah :)

EMMA CLARISSA KABAN :) ( 300709 - 100810 )

stlah 2 minggu jomblo ..pas udah jadian trnyata banyak banget yg gasuka sm hubungan kita , dimulai dr temen2 dia,temen2 gue , banyak deh .tapi ya kita jalanin aja toh juga yg pacaran kita bukan mereka :) udah jalan 2 mingguan pacaran kita baru ketemu di margo , prtemuan prtama sih masih malu2 jaim2 gitu wkwkwk :O udh gitu cuma ngbrol bentar sm foto bentar doang hehe ..dan akhirnya kita ya lumayan sering ketemu lah , dari yg cuma pegangan tangan , cium pipi dan ......... *sensor* :P dari gue kerumah dia sampe kita nonton karokean mcm2 deh :) pas sebulanan apa 2bulanan gitu ya gue ngasih cincin yg ada nama kita nya ,sampe skg juga masih ada cincin nya terus dr yg gue ngasih dia boneka bunga sm si patrick kesukaan gue.. oia lama2 juga banyak yg suka sm hbungan kita n bilang kita cocok :') sampe akhirnya kita sering putus-nyambung berbagai masalah dateng di hubungan kita , wlopun gue yg sring ptusin tapi tetep gue slalu sayang sm dia .. semuanya gabisa gue ceritain sampe detail banget ,bingung sih ..
LANGSUNG INTINYA KENAPA SEKARANG BENER2 HARUS PUTUS :'(
awalnya ,semnjak dia baru masuk SMA dia jadi berubah banget ..dari yg biasa nya ga kegayaan tapi skg gitu , dr yg biasanya plg skolah lngsung plg ruma skg ngga , banyak banget deh brubah nya emang cuma gue yg bisa ngrasain :( krna dia brubah gitu mungkin sifat over protektif semakin menjadi , gue jadi lebih sering larang dia deket sm cowo lain ,mcm2 deh .mungkin krna itu dia juga udh bosen kali yaa sm sifat gue .pdahal gue tau gue emang over protektif tapi gue gitu krna takut kehilangan dia , gamau dia brpaling ke yg lain secara dia yg dulu beda sm dia yg skrg ..akhirnyaa gue di putusin padahal hubungan gue sm dia udah SETAHUN LEBIH :'( emang kali ya semua salah gue , gue gatau harus gimana ya gue terima aja semua keputusan dia :') walopun itu bukan yg terbaik buat gue tapi terbaik buat dia ..gue masih sayaang banget sm dia sampe saat ini , belum ada sm skali pengganti dia tapi dia udah ada pengganti gue :( gue paling lama pacaran sm dia dan gue baru ngerasain sesayang ini sm pacar !!  
 oia gue juga sakit hati banget krna dia udah deket sm yg lain skrg ini mungkin bentar lagi jadian :'( 
ceritanya di lanjut nanti yaaa :P
i'm still love you emma clarissa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar