Minggu, 03 Oktober 2010

sebulaan :)

hey bloggy ^^
gue udah sebulan nih sama pacar gue yg skrg ... wlaupun baru sebulan semoga ajasih gue terus langgeng sama amiiinn :)
tapi gue ragu bakal langgeng , soalnya gue sm dia LDR n kayaknya dia gabakal kuat ldr deh .. tapi ya di coba dulu deh moga aja sama2 kuat n sama2 bisa pertahanin hbungan ini :)
gue sih cuma berharap dia slalu setia , ga mcm2 , jujur , pengertian , dll sama gue krna gue juga pasti bakal kaya gitu ke dia ... kangen banget sama dia , pengen ketemu lagi ..tapi belom tau pastinya kapan ..soalnya gue udah mulai 'pemantapan' buat UN -__--- dia ngerti sih nyuruh gue fokus blajar buat UN , tapi namanya kangen pngn ktemu mah mau gmn lagi .smoga aja dlm wktu deket ini gue bisa ketemu lagi sama dia amiin :) dan gue juga pasti bakal sempetin ke sana buat ktemu sm dia wlopun belom tau pastinya kapan sih...

ya intinya gue pengen langgeng sm dia , bisa lebih2 dari sebulan...dan smoga hbungan gue sm dia akan lebih baik lagi ke depannya ...smoga juga aja dia kuat ngadepin sifat2 jelek gue amiinn ^^

bye byeeeee  :D

 ♥ Annisa Seciovita Rosalia 4910 (っ˘з˘)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar