Jumat, 08 Oktober 2010

kenangan terindah..

aku yang lemah tanpamu..
aku yang rentan karena ,
cinta yang tlah hilang darimu ,
yang mampu menyanjungku..

selama mata terbuka,
sampai jantung tak berdetak ,
selama itupun,
aku mampu untuk mengenangmu..

darimu....ku temukan hidupku ,
bagiku... kaulah cinta sejati..

bila yang tertulis untukku,
adalah yang terbaik untukmu ,
kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hdupku..
namun takkan mudah bagi ku ,
meninggalkan jejak hidupku ,
yg tlah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah...

hey :D pengen cerita lagi ttng kenangan gue sama mantan gue yang itu ..maap ceritanya ttng mantan yang itu mulu abisnya gue paling lama pacaran sm dia di banding mantan2 gue yang lainnya...lngsung mulai ajadah..
nah itu dia foto pertama kalinya gue ketemu sm dia :D wktu itu dia sama temen2nya n gue sendiri hehe .. prtama kali mash malu2 n biasa aja sih kesannyaaaaa -_-
kalo yang ini foto pas udah brp bulan yak lupa deh , pokonya ini foto pas gue kasih cincin nama gue n dia sm tgl jadian kita yg dia pake tulisannya 'servio 300709' yg gue pake 'emma 300709' gue kash cincin itu buat slalu sama2 saling inget :') seneng bat deh kayanya dia gue kash tu cincin ..tu cincin mash ada sih di gue smpe skg , tapi kalo sm dia gatau deh udah di buang kali...
nah ini foto gue waktu kerumah dia ujan2 cuma buat kash boneka babi kesukaan dia jadi mau ujan gimana jg ya harus tetep kash ..terus gue di buatin teh anget deh sm dia hehe ._.
kalo yang ini foto pertama kalinya gue foto box sama dia waktu lagi jalan di margo eehehehe :)
foto ini :DDD kue pas gue udah 4 bulan sm dia , tapi sayangnya pas 4 bulan kita sempet putus jadiiii kuenya gajadi gue kash kedia deh :(
ini foto ya pas gue lagi maen22 aja ke rumah dia wkwkwk...
nah kalo yang ini foto waktu pas malem minggu gue ujan2 ke rumah diia lagi deh kayanya .. di sini juga pertama kalinya gue di kenalin ke keluarga dia , kluarganya ya biasa ajasih ke gue tapi yang pentng gue boleh pacaran sm dia ..ini pas brp bulan yak lupa deh pkonya hhh
foto ini pas gue lagi jalan lagi sm dia :) pokonya di sini juga gue ngasih bunga ke dia...tapii pas besok2 nya tu bunga udah layu katanya -___--
kalo yang ini foto kedua kalinya gue foto box n prtama kalinya gue karokean sm dia ...asik sih awalnya , tapi akhirnya dia marah sm gue gara2 liat foto cewek di hape gue pdahal itu foto sodara gue -__-- udah gitu pokonya dia ngambek deh smpe gamau pulang gtu,eh akhirnya pulang jg deh hehe
yang ini foto kedua kalinya karokean sm dia deh , sempet ngambek juga dianya tapi ya ga juga deh akhirnya :) di sini juga gue ngasih boneka patrick ke dia.
ini dia patrick nya lagi foto sama dia :D dia namain 'my sweety patrick' huhu :(
ini foto terakhiiiirrrrrr di rumah dia...tapi disini juga prtama kalinya gue di kenalin ke bokap nya :D di sini juga gue sm dia maen kartu bareng , makan es krim bareng , sm makan ager buatan dia ....

masih banyak lagi deh kenangan gue sm dia yg gabisa semuanya banget gue ceritain , pokonya gue sm dia bbrapa kali putus nyambung , punya nama pnggilan bnyak 'pipo cipo , mamah papah , kebo ayam,sweety baby' :) gue sm dia juga beda agama , oia dia juga prnah ngash gue jam tangan .. trs juga ada baju buat gue di dia tp belum smpet ngash soalnya udah putus duluan sih hehe..sayang juga sih kalo di pikir2 uda pcran setaunan trs ptus ,tapi ya emg udah gitu mau bgmn lagi hehe 

itu sign dari dia buat gue n dari gue buat dia wkwkwkwk :D


udah dulu ah byee byee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar